Skip to content

Belajar Bahasa Inggris Lewat BBC

6 February 2009

Untuk urusan baca berita online, biasanya saya dapat dari detik atau dari beberapa rss.
Lupa asal muasalnya gimana dan dari link mana, kemarin saya tiba-tiba masuk ke situs berita bbc. Ada satu link utama yang menarik yaitu Bahasa Inggris. Saya pikir ini akan membawa ke menu tutorial atau lesson bahasa inggris yang biasa ada di siaran radio BBC setiap pagi.
Eh ternyata isinya adalah berita singkat cuma dwi bahasa, ada bahasa indonesianya trus dibawahnya ada bahasa inggrisnya. Dibantu lagi dengan sedikit penjelasan beberapa kata tertentu
To be honest, kemampuan translate saya masih kurang dalam hal memilih kata yang cocok. Dan saya sangat suka dengan hasil translate berita bbc ini.
Thanks bbc, saya jadi langsung senang dengan berita dua bahasa ini. Well, berita dapat, kemampuan translate pun semoga jadi lebih baik.

Ini dia linknya kalau kamu tertarik😀

One Comment leave one →
  1. handy permalink
    31 January 2011 8:00 pm

    i want study english

Leave a Reply

