Skip to content

Tahun Baru, harapan dan target baru…

5 January 2009
tags:

Pasti kita punya dong harapan juga target yang ingin dicapai di tahun 2009 ini. Tanpa mengesampingkan proses di tahun sebelumnya, harapan atau target yang belum tercapai mungkin bisa direfine kembali atau dilanjutkan agar tercapai di tahun 2009 ini. Yuk kita share apa aja sih harapan dan target 2009 ini.

Kalo dilist saya pribadi banyak banget harapan di tahung 2009 ini. Berikut beberapa diantaranya.

Untuk kemajuan bangsa, terutama melihat kondisi saat ini. Harapannya adalah :

1. Korupsi bisa tuntas diberantas. Kita ingin pemerintahan yang jauh lebih bersih dan tegas dalam penegakkan hukum.
2. Bersih percaloan. Akhir tahun kemarin bayar pajak STNK. Saya berharap tidak ada lagi percaloan (atau apapun tindakan yang semisal itu) dalam proses pembayaran pajak atau mungkin perpanjangan STNK mulai tahun 2009. Cukup 2008 tahun terakhir saya merasakan percaloan di public service. Saya berharap bisa melihat pelayanan admnistrative pemerintahan yang lebih professional. Tidak ada lagi celah calo atau ‘jalan belakang’. Semua penduduk dilayani secara professional, dan kita juga bisa tetap patuh aturan.
3. Kondisi ekonomi yang baik. Semoga gejolak krisis global bisa segera teratasi dan indonesia bisa menjadi negara yang kuat. Secara saya kerja di pabrik, kasian juga melihat berita di tv sudah banyak yang terkena phk atau dirumahkan. Mereka punya tanggungan keluarga kan, kalo di phk sementara lapangan kerja susah ya, mereka mau membiayai hidup gimana…
4. Solusi tepat mengatasi kemacetan dijaluar utama, khususunya di cimahi. Rasakan crowdednya di pagi hari. Beuh !

Kalau target pribadi :

1. Mulai banyakin baca lagi dan jangan terlalu banyak nonton tv apalagi acara yang kurang perlu. Too many watching TV sudah bikin saya jadi malas dan kerjaan banyak ditunda, sholat jadi lalai..doh.
2. Belajar, belajar dan leverage knowledge.
3. Lebih disiplin :: berangkat kerja lebih awal dan tiba dikantor tidak telat😀
4. Perbaiki janji dan pengaturan schedule…wah jadi kebongkar nih pikirnya pasti suka molor-molor kalau nyelesain tugas xixixi.
5. Saya ada plan bikin web project komersil yang ingin direalisasikan. Semoga target bisa ke kejar di 2 bulan pertama, dan launching di bulan ke tiga.

Itu aja deh kali ya yang bisa dishare mengenai harapan dan target saya untuk tahun 2009 ini. Bagaimana dengan Anda, silahkan share dengan memberi comment dibawah ini ya.

One Comment leave one →
  1. cevarief permalink
    15 January 2009 9:17 am

    Whua, tadi pagi telat, nyampe ke tempat absensi telat 8 menit😦. Resolusi untuk tidak telat dateng kantor akhirnya ‘tercoret’. Hiks. But anyway, kalo cari alesan memang tadi pagi hujan dan agak stuck di sebuah pertigaan. Jadi telat deh. Next time, i should go earlier kalo ujan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: